Wozniacki Takluk, Kvitova Melenggang Mulus

Headline

Sydney - Caroline Wozniacki menderita kekalahan di laga perempatfinal Sydney Internasional. Hal itu membuka peluang bagi Petra Kvitova untuk menjadi Ratu Tenis baru sebelum gelaran Australia Open dimulai.

Bertanding melawan Petenis asal Polandia Agnieszka Radwanska, Wozniacki sebenarnya tampil menjanjikan di set pertama. Pukulan smes silangnya beberapa kali menyulitkan Radwanska. Woniacki pun menutup pertandingan dengan kemenangan 3-6.

Namun di set kedua, Wozniacki terlihat mengalami kesulitan dalam melancarkan pukulan. Tangan kiri Wozniacki telihat berat kerap kali dirinya melancarkan pukulan smes. Alhasil, Wozniacki menyear dengan skor 7-5.

Di set ketiga, Wozniacki harus menerima perawatan medis atas cedera yang menimpa pergelangan tangan sebelah kirinya tersebut. Wozniacki akhirnya kembali takluk dengan skor 6-2.

Sementara, Kvitova terus menunjukkan performa positif. Petenis peringkat kedua WTA itu sukses melangkah ke babak semifinal setelah menundukkan Daniela Hantuchova 6-0, 6-4. Di partai semifinal nanti, Kivitova akan ditantang Li Na.

Kini, Kvitova memiliki kesempatan bear untuk menggeser posisi Wozniacki. Namun, dirinya mengaku enggan memikirkan hal itu dan tetap fokus untuk melakoni dua pertandingan terakhir.

"Saya tetap berada di jalur. Tapi, tetap saja ada dau pertandingan sulit yang harus saya jalani dan pertandingan selanjutnya sangatlah berat," ujarnya sebagaimana dilansir AFP.

"Tapi jalan masih panjang, kita lihat saja apa yang bakal terjadi. Li Na adalah lawang yang tangguh. Dia mencapai babak final Australia Open musim lalu," sambungnya.

0 Response to "Wozniacki Takluk, Kvitova Melenggang Mulus"

Posting Komentar