Kondisi Membaik, Ade Namnung Segera ke Jakarta

Kondisi Membaik, Ade Namnung Segera ke Jakarta

Jakarta - Kondisia Ade Namnung kini mulai membaik setelah menjalani perawatan akibat penyakit struk. Rencananya, keluarga akan membawa pulang Ade Kamis (12/1).

Saat ini, Ade masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya. Tapi kondisi Ade mulai membaik, bahkan ia sempat menjadi presenter dalam sebuah acara di rumah sakit tersebut.

"Dengar kabar itu (Ade jadi Presenter di RS Mitra Keluarga Surabaya), Papa langsung balik lagi ke Surabaya dan rencananya mau bawa dia pulang ke Jakarta hari Kamis (12/1). Nanti langsung dibawa masuk ke RS Cibubur," ujar Dilla adik perempuan Ade Namnung kepada wartawan melalui telepon, Senin (9/1)

Menurut keluarga, kondisi Ade Namnung sudah mulai membaik dan sudah diperbolehkan pulang sejak minggu lalu, meski organ bagian kiri masih belum bisa bergerak. Namun, masih ada kendala untuk bisa pulang ke Jakarta.

"Memang seharusnya sudah boleh pulang dari pihak Dokter. Tapi karena kondisinya dia di Surabaya, jadi pihak penerbangan menunggu kepastianya. Karena sudah tiga minggu," terangnya.

Sebelumnya, komedian bertubuh subur itu sempat dirawat di RS Mitra Keluarga Waru Sidoarjo setelah pingsan mendadak di Bandara Juanda Minggu (18/12) sore. Setelah diperiksa Ade mengalami pendarahan bagian otak yang mengakibatkan stroke ringan.

0 Response to "Kondisi Membaik, Ade Namnung Segera ke Jakarta"

Posting Komentar