Artika Sari Devi Hypnosis Buah Hati

Artika Sari Devi Hypnosis Buah Hati
Artika Sari Devi

Jakarta - Artika Sari Devi punya cara tersendiri mendidik anak. Artika melakukan hypnosis untuk buah hatinya, Sarah Ebiela Ibrahim.

Hypnosis merupakan ilmu yang diterapkan untuk memberikan pengaruh yang baik untuk anak dengan cara memberi sugesti positif pada anak.

"Saya belajar hypnosis ini dari buku. Ternyata setelah saya baca, saya dan mungkin semua orang tua dimana saja mereka sudah melakukan hypnosis pada anaknya. Ada saat-saatnya kapan anak mendapat pengaruh-pengaruh yang positif dari orang tuanya dan bagaimana cara kita memberikan hypnosis ini ke anak," terang Artika di sela peluncuran buku Hypnoparenting, di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (10/1).

Artika menuturkan melalui metode hypnosis tersebut merasa banyak hal positif yang ditemukan pada sang anak yang kini berusia 2 tahun. Ia dan anaknya jadi terbiasa berkomunikasi.

"Apabila dia protes atau ada penolakan dari dia aku ajak bicara, ngobrol dan ternyata itu lebih efektif daripada kita menyudahi dengan sudahlah mengalah," imbuhnya.

Penerapan hypnosis terhadap anak tersebut rupanya mendapat dukungan penuh dari sang suami, Baim. "Kami sangat setuju karena ilmu ini lebih memberikan contoh. Dengan Bahasa yang universal, adalah bahasa kasih sayang. Jadi di sini mengajarkan bagaimana komunikasi dengan kasih sayang," tuturnya. [aji]

0 Response to "Artika Sari Devi Hypnosis Buah Hati"

Posting Komentar