Nadal Injak Australia Open dengan Keraguan

Headline

Barcelona - Mantan petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal, tidak yakin bisa bermain pada kondisi terbaiknya di grand slam Australia Open bulan ini.

Nadal mengalami masalah berkepanjangan pada bahu kirinya sejak akhir tahun lalu, dan nampaknya belum bisa kembali ke form terbaik, meski permainannya masih tajam, usai dikalahkan Gael Monfils di semifinal Qatar Open hari Jumat lalu (6/1/2012).

"Saya tahu saya bermain cukup baik, dengan lebih banyak energi positif dibanding setengah tahun lalu, apalagi dibeberapa bulan terakhir," ujar Nadal ketika diwawancarai harian olahraga Katalunya, Sport.

"Saya merasa diri saya masih bisa mengikuti turnamen dengan baik. tetapi kita tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi. Saya senang dengan level permainan saya dan bagaimana saya bermain," tuturnya.

"Nampaknya saya menabur benih yang akan berbuah, tapi mungkin tidak di Australia," imbuh petenis nomor dua dunia itu.

Turnamen Australia Open adalah grand slam pembuka selama musim 2012 ini, yang akan digelar di Melbourne mulai 16 Januari mendatang.[yob]

0 Response to "Nadal Injak Australia Open dengan Keraguan"

Posting Komentar