Facebook Perdana Tampilkan Pertunjukan Teater Live

Headline
mashable.com

California - Facebook untuk pertama kalinya menampilkan pertunjukan teater secara live di situs mereka.

Jika sebelumnya Facebook dapat menyiarkan langsung konser secara live dan acara debat president, mengapa tidak dengan sebuah pertunjukan teater?

Melalui Maxim Gorki Theater, memperlihatkan bahwa Facebook dapat juga menjadi rumah dari pertunjukan teater live. Demikian seperti dikutip Mashable.

Teater yang ditampilkan oleh Maxim Gorki Theater adalah penampilan dari karya 'Effi Briest' dari Therodor Fontane, yang mana merupakan pertunjukan teater live perdana di Facebook.

"Kami sangat senang untuk mencoba sesuatu yang baru dan inovatif. Facebook memang tidak dapat menggantikan panggung, tapi ia mampu menawarkan kesempatan untuk menampilkan teater secara online," ujar juru bicara pihak teater tersebut.

Di pertunjukan online tersebut, para pengguna FB dapat meng-update status, berbagi foto dan mem-posting di wall di antara karakter yang pentas, sebagai bagian dari pengalaman pengguna di tayangan tersebut.

Pihak teater mengatakan bahwa sekira 1.200 orang bergabung di group Facebook sebelum pertunjukan tersebut dimulai. Banyak juga yang emnonton pertunjukan tersebut secara online. [mor]


0 Response to "Facebook Perdana Tampilkan Pertunjukan Teater Live"

Posting Komentar