Waspadai Jalur Rawan Kejahatan di FO Kalibata

Headline

Jakarta - Sejumlah pengendara sepeda motor yang kerap melintas di Jl Raya Kalibata tepatnya di Fly Over (FO) Kalibata diharap untuk mewaspadai tindak kejahatan yang terjadi. Pasalnya jalur tersebut merupakan jalur rawan kejahatan yang sasarannya adalah pengendara sepeda motor yang melintas pada malam hari.

Seperti halnya yang diinformasikan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Kamis (12/1) dini hari tadi telah terjadi perampasan sepeda motor Kawasaki Ninja warna merah yang bernopol AD 4943 EW. Dan bila melihat atau menemukan motor dengan identitas tersebut harap segera menghubungi TMC Polda Metro Jaya di nomor 021-5276001.

Berdasarkan keterangan dari warga setempat mengatakan bahwa jalur FO Kalibata memang terbilang rawan khususnya pada malam hari. Pasalnya, ruas jalan di kawasan itu gelap dan sepi kendaraan.

"Biasanya itu terjadi di fly over Jl Raya Kalibata tepatnya di atas jembatan Kali Ciliwung, mulai dari jambret sampai dengan perampasan sepeda motor. Dan pelaku biasanya juga menggunakan sepeda motor untuk mengejar mangsanya," tukas Dede (27) warga Pengadegan, Pancoran.

Karena itu dirinya berharap kepada aparat kepolisian untuk mengawasi kawasan tersebut khususnya pada malam hari. "Sasarannya adalah pengendara motor yang melintas pada malam hari, dan itu sudah terjadi berkali-kali sejak fly over dioperasikan," tambahnya.

0 Response to "Waspadai Jalur Rawan Kejahatan di FO Kalibata"

Posting Komentar