Kemenangan Atas ManCity Tak Menguntungkan

Headline
Rio Ferdinand - Getty Images

London - Bek veteran Manchester United Rio Ferdinand tidak merasa kemenangan 3-2 di Piala FA atas Manchester City akan mempengaruhi persaingan di papan atas Liga Primer Inggris.

Bek berusia 33 tahun itu dimainkan di jantung pertahanan di laga akhir pekan lalu di Etihad Stadium, dimana keunggulan 3-0 timnya nyaris dikejar oleh City meski bermain 10 pemain suai Vincent Kompany diusir wasit.

Namun, pemain timnas Inggris itu langsung membantah kalau kemenangan tersebut memberikan keuntungan tersendiri buat 'Setan Merah'.

"Saya pikir tidak ada keuntungan buat United saat ini," ujar Ferdinand pada situs resmi klub. "Terlalu awal untuk mengatakannya."

"Kami berada dalam situasi sama dan memperebutkan hal yang sama. Anda mendapatkan hal baik dan buruk musim ini," tuturnya.

Namun, Ferdinand menegaskan bahwa klubnya menikmati kemenangan di derby tersebut setelah merasakan kekalahan beruntun di tangan Blackburn dan Newcastle United.

"Anda pasti tahu akan ada masa baik dan buruk sepanjang musim," tambah Rio. "Kami menjalani pekan yang buruk satu minggu sebelumnya, kalah dua pertandingan."

"Semoga saja Manchester City dan Tottenham akan merasakan kesulitan yang lebih lama dan kami kembali diperkuat beberapa pemain yang pulih dari cedera untuk terus melanjutkan perjuangan," tukas mantan kapten 'Setan Merah' itu.

0 Response to "Kemenangan Atas ManCity Tak Menguntungkan"

Posting Komentar