Ini Dia Tren Fesyen The Duchess of Cambriage

Headline
walesonline.co.uk

Jakarta - Setelah menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris seluruh penampilan Kate Middleton menjadi sorotan publik terlebih bagi kalangan fashionista.

Penampilannya yang cantik, elegan, glamor dan memesona tidak lepas dari dukungan desainer kelas dunia untuk menciptakan gaun bagi sang putri.

Nah, genap berusia 30 tahun usianya, seperti apa gaya penampilan kakak kandung Pippa Middleton itu yang bisa dijadikan tren fesyen ?

Gaun red carpet terbaik

The Duchess paling tahu bagaimana memukau publik saat melenggang di karpet merah. Mulai dari gaun renda Alice Temperley, gaun hitam strapless Sarah Burton for Alexander McQueen atau gaun putih one shoulders Jenny Packham.

Gaun tunangan terbaik

Sederet gaun yang pernah digunakan Kate ini menandakan dimulainya industri fashion berbasis obsesi para perempuan untuk berpenampilan layaknya istri Pangeran William tersebut. Mulai dari gaun biru rancangan Isa, Reiss dress yang terkenal, serta red suit.

Gaun pengantin terbaik

Daftar ini tak akan lengkap tanpa mencantumkan gaun pengantin terheboh sepanjang 2011 yang dikenakan Kate saat mengatakan "i do", pastinya gaun rancangan Sarah Burton for Alexander McQueen. Jangan lupakan juga gaun Zara yang dikenakan Kate sehari setelah pernikahannya.

Gaun pesta pernikahan terbaik

Meski bukan menjadi sang mempelai wanita, setiap kali datang menghadiri pernikahan kerabat atau sahabatnya, Kate selalu tampil memukau.

Seperti yang berikut ini, gaun renda merah dari Collete Dinnigan, gaun hitam Sophie Cranston dan brocade coat dari Day Birger et Mikkelsen yang semuanya dikenakan lengkap dengan padu padan hiasan kepala alias topi cantik yang desainnya dibuat oleh Kate sendiri.


0 Response to "Ini Dia Tren Fesyen The Duchess of Cambriage"

Posting Komentar