Djokovic Optrimistis Ulang Kesuksesan

Headline

Sydney - Nada optimisme dilontarkan petenis Novak Djokovic. Dia yakin bisa mengulang sukses musim lalu di ajang Australia Open.

Petenis asal Serbia itu sukses memenangkan tiga dari empat Grand Slam, dan lima gelar Master di musim 2011 dan memenangkan total hadiah uang snilai 12,6 miliar dolar.

"Kesuksesan saya memberikan saya alasan untuk percaya bahwa saya bisa menang lagi. Kenapa tidak," ujarnya sebagaimana dilansir AFP.

"Saya rasa tidaklah masuk akal untuk tidak optimistis. Saya harus percaya kualitas dan kemampuan saya. Saya juga harus percaya bahwa saya bisa mengulang kesuksesan saya," sambungnya.

"Tentu saja, bakal menjadi tugas yang sangat sulit nanti. Tapi, kita tidak pernah tahu, tak ada yang tidak mungkin bisa terjadi."

Djokovic mendominasi seluyruh kejuaraan tunggal putra tahun lalu, memenangkan sepuluh gelar dalam sebelas final. Dia sukses menumbangkan Rafael Nadal sebanyak enam kali.

0 Response to "Djokovic Optrimistis Ulang Kesuksesan"

Posting Komentar