Selangkah Lagi Cahill Merapat ke Stamford Bridge

Headline

London - Chelsea dalam tahap akhir menyelesaikan kepindahan bek Bolton Gary Cahill setelah sang pemain menyelesaikan tes medis awal.

Selain menjalani tes medis, hari Jumat lalu (13/1/2012) Cahill juga kabarnya menjalani pembicaraan menyangkut kesepakatan kontrak secara personal.

Bek tengan Inggris itu telah menjadi incaran Chelsea bahkan sebelum bursa transfer Januari ini di buka, dan setelah satu minggu negosiasi, pemain berusia 26 tahun itu pun semakin dekat hijrah ke Stamford Bridge.

Menurut Daily Mirror, Cahill akan mendapatkan kontrak 80 ribu Pound per pekan (kurang lebih Rp 1 miliar) sampai 2017, setelah sebelumnya sempat meminta kontrak sebesar 100 ribu Pound per pekan.

Demi menggaetnya langsung, Chief Executive Chelsea Ron Gourlay kabarnya telah terbang ke markas Bolton untuk melakukan negosiasi dengan Cahill hari kamis lalu, dan akhirnya sang pemain pun setuju dengan perubahan kesepakatan tersebut.

Kabarnya Cahill akan menandatangani kesepakatan ini pada Sabtu pagi (14/1/2012) lalu akan dikenalkan pada suporter 'The Blues' pada laga melawan Sunderland pada hari yang sama.

0 Response to "Selangkah Lagi Cahill Merapat ke Stamford Bridge"

Posting Komentar